Senin, 02 Januari 2012

Doa Awal Tahun 2012 (Mohon Cinta Kasih bagi Dunia)


Dalam nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus.Amin.


Ya Yesus Kristus putera Allah,
terima kasih karena Engkau telah membimbing kami semua melewati tahun lalu dengan anugerah kesehatan dan kebahagiaan, Sehingga kami bisa sampai di awal tahun yang penuh berkat ini. Puji dan syukur kami panjatkan ke hadirat Bapa-Mu di surga dan hanya kepadaMu, Yesus kami berdoa. Demikian pula melalui perantaraan Bunda Maria kami memanjatkan segala rasa hormat dan syukur kami pada-Mu.

Meski dalam menjalani tahun lalu kami juga pernah mengalami kesedihan dan rintangan. Namun kami percaya dan yakin bahwa Engkau selalu menyertai kami di saat-saat kami terjatuh. Hanya dengan menyebut namaMu dan berdoa padaMu maka kami akan dihibur dan semuanya akan dimudahkan.

Kini ya Tuhan,
di awal tahun baru yang penuh sukacita ini, bimbinglah kami umatMu supaya terus berkarya. Berbuat sesuatu yang berguna dan bermanfaat bagi sesama kami. Rasa kasih dan semangat persaudaraan semakin engkau bangkitkan bagi seluruh bangsa di muka Bumi ini. Dan saat kami semua mendapatkan rintangan, sentuhlah kami dengan Roh Kudus agar kami diberi kekuatan untuk mampu menyelesaikan semuanya dengan lancar.

Ya Tuhan Yesus,
melalui doa ini kami juga mohon segala anugerah dan berkat cinta kasih. Dengan demikian seluruh dunia bisa mengamalkan kasih bagi sesama dan semua mahkluk di dunia ini beroleh kedamaian dan kebahagiaan. Semoga segala pertikaian dan perselisihan segera mereda dan sirna. Hanya perdamaian dan ketenteraman yang menyinari dunia ini. Kami percaya penuh, karena bagiMu tak ada hal yang mustahil.

Akhirnya Ya Yesus Kristus, kami percaya dan yakin akan kuasa kasihMu akan menerangi dunia ini sepanjang tahun ini dan selama-lamanya. Dengan perantaraan Bunda Maria kami berdoa padaMu. Amin.

Bapa Kami...
Salam Maria...
Kemuliaan...

Amin.