Sabtu, 07 Januari 2012

Download E-Book Gua Maria di Pulau Jawa (EDISI I)


Kabar Gembira !
Puji dan syukur kepada Yesus Kristus. Atas berkat-Nya, e-book sederhana mengenai kumpulan artikel-artikel Tempat Ziarah Gua Maria berhasil disusun, diformat dan disebarluaskan pada saudara-saudari sekalian.
 
E-book ini disusun dari artikel-artikel yang telah dimuat di blog ini. Artikel-artikel itu dikumpulkan, diedit dan dikompilasi sedemikian rupa sehingga menjadi e-book yang bisa anda unduh dengan cuma-cuma ini.
Tujuan dari penyusunan e-book ini adalah untuk memberikan kemudahan informasi bagi umat Katolik, khususnya bagi mereka yang merencanakan hendak berziarah ke Gua / Taman Doa Bunda Maria. Ada banyak lokasi tempat ziarah Gua Maria di Indonesia. Untuk alasan itulah E-book ini akan dibagi menjadi dua bagian:

1.    Edisi I : E-book Gua Maria Di Indonesia: Khusus Pulau Jawa (Sebuah Kumpulan Artikel dan Informasi tentang Gua Maria di Pulau Jawa)
2.    Edisi II : E-book Gua Maria Di Indonesia: Diluar Pulau Jawa (Sebuah Kumpulan Artikel dan Informasi tentang Gua Maria di Luar Pulau Jawa)

E-book Edisi II sedang disusun. Akan segera dimuat dan (lagi-lagi) gratis untuk anda semua! Jadi nantikan kehadirannya di blog ini.

Akhir kata,e-book Lokasi Gua Maria di Pulau Jawa Edisi I ini masih jauh dari sempurna. Beberapa kekurangan informasi tentunya masih terdapat dalam e-book ini. Oleh karena itu bagi para pembaca yang ingin memberikan tambahan info, saran, dan masukan, silahkan kirimkan email anda di halaman KONTAK di http://ziarah-santa-maria.blogspot.com. Semoga bermanfaat!

Silahkan mendownload e-book ini dengan mengklik link dibawah ini.


Atau lihat halaman DOWNLOAD GRATIS untuk mendownload koleksi e-book gratis lainnya.

Screenshots koleksi e-book gratis lainnya pada blog ini: