Senin, 05 Desember 2011

Unduh GRATIS Holy Bible


Link untuk mengunduh Alkitab digital sudah bisa anda dapatkan di halaman DOWNLOAD GRATIS. Saat ini tersedia versi yang bisa diinstal di notebook, net book atau PC anda. Sehingga membaca Injil menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Holy Bible For PC yang tersedia adalan e-sword. Freeware ini sebesar 57MB. Besar file ini sepadan dengan isi yang terdapat di dalam Injil versi digital e-sword. Alkitab yang ada di dalam e-sword memuat Perjanjian Baru dan Perjanjian Lama. Dengan freeware ini anda juga dapat melakukan studi atau pendalaman Injil lebih komprehensif, karena di dalamnya terdapat berbagai aplikasi pendukung seperti double-windows, translate, map, dan aplikasi lain yang dapat diinstal terpisah. Jadi silahkan unduh software gratis ini segera. Anda bisa klik disini untuk segera mendownloadnya.

Holy Bible for Mobile Phone saat ini tersedia untuk HP dengan basis Symbian dan  Blackberry. Untuk Type dan Merk HP serta Seri BB yang bisa diinstall belum dikonfirmasi. Dari pihak pengembang freeware ini mnegklain banyak versi BB dan Symbian terbaru dapat mengaplikasikannya pada perangkat mereka. Anda tertarik? Silahkan klik disini untuk mendapatkannya segera.

Anda juga bisa mendapatkan Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) dan Kamus Terjemahan Bahasa Inggris- Indonesia(KTBI) untuk membantu dalam mendalami makna kata-kata yang tertuang dalam Injil-injil yang ada. Untuk itu klik KBBI atau KTBI untuk segera mendapatkan aplikasi gratis ini.

SEMOGA BERMANFAAT. GBU.